Jumat, 30 Juni 2017

Terapi Mata Minus Dengan Dzikir

Bacaan Dzikir Penyembuh Mata Minus Yang Insya Allah Bisa Membantu Menormalkan Kembali Penglihatan.

Terapi Mata Minus Dengan Dzikir


Terapi Mata Minus Dengan Dzikir – Bismillahirrahmaanirrahiim.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam bagi sobat semua, kali ini kami akan memberikan sedikit info bagi kalian semua yang saat ini sedang mengalami mata minus. Ya, kami akan menjelaskan info mengenai terapi mata minus dengan dzikir. Info ini kami jelaskan berdasarkan pengalaman dari salah satu teman kami yang alhamdulillah minusnya sembuh setelah melakukan beberapa langkah dan cara.  Insaya Allah dengan cara ini teman-temn bisa terbebas dari penggunaan kacamata. Apa saja kiat kiatnya? Berikut adalah penjelasannya.

Terapi Mata Minus Dengan Dzikir

Hal yang bisa sobat lakukan untuk mengobati minus cukup mudah yaitu adalah dengan meneteskan mata dengan air putih yang sebelumnya dibacakan dzikir pagi dan petang / terapi surat Al-Baqarah. Adapun cara melakukannya adalah dengan membacakan dzikir sambil memegang segelas air putih yang didekatkan dengan mulut saat kita membacakan dzikir tersebut. Setelah selesai membaca dzikir, lalu teteskan perlahan pada mata secara bergantian. Pengalaman dari salah satu sahabat kami mengemukakan bahwa percaya ataupun tidak pada saat air diteteskan pada mata, dirinya merasakan rasa perih yang amat sangat dan panas meskipun air tersebut tidak dicampur dengan obat / apapun kedalamnya. Namun beberapa saat setelah mata ditetesi, sebaliknya mata menjadi lebih segar, nyaman dan pandangan menjadi lebih jelas.

Selain menetesi matanya, pengalaman sobat kami tersebut juga meminum air tersebut sebagian. Pada hari kedua, ia mengulangi bacan dzikir dan meneteskan mata sekaligus meminum airnya. Adapun bacaan dari surat Al-Baqarah nya adalah dari ayat 1 hingga 50 saja. Dan setelah dilakukan rutin selama 1 minggu, dirinya menjadi tidak nyaman menggunakan kacamata minusnya lagi. Setelah diperiksa, ternyata minusnya berkurang menjadi 1. Alhamdulillah!! Serunya mengucapkan rasa syukur kepada Allah swt. Masya Allah Tabarakallaah..  pada akhirnya sobat kami tersebut melanjutkan terapi mata minus dengan dzikir tersebut hingga dirinya benar benar sembuh tentunya atas izin Allah yang maha kuasa dalam menyembuhkan mahluknya. Dia juga memberikan saran kepada sobat semua meskipun sudah tidak minus lagi, namun perlu adanya pencegahan dari diri sendiri baik dengan melindungi mata saat mengendarai motor dengan helm ataupun sekedar menggunakan kacamata biasa saat keluar rumah supaya tidak kelilipan debu dan polusi.

#Tambahan : untuk kamu wanita yang sedang haid juga masih bisa melakukan terapi ini, namun tentunya dibantu dengan suami / saudara untuk membaca dzikir tersebut. Setelah itu kalian bisa meteskannya pada mata serta meminumnya.

Kami juga memiliki salah satu suplemen yang tentunya bisa sobat konsumsi secara rutin untuk mencegah maupun mengobati minus yang sudah terjadi yaitu dengan suplemen mata dari Tiens. ya, berbeda dengan jenis obat kebanyakan, suplemen Tiens lebih aman karena terbuat dari bahan bahan yang herbal alami tanpa campuran bahan kimia maupun pengawet sehingga sobat semua bisa mengonsumsinya secara rutin tanpa merasa was was. Selain itu diIndonesia seluruh rangkaian produknya juga telah memiliki izin edar resmi dari Badan POM dan yang terpenting adalah suplemennya sudah memiliki label Halal resmi dari MUI sehingga tentunya cocok bagi semua orang khususnya seperti penduduk warga Indonesia yang kebanyakan adalah umat muslim. untuk urusan khasiat dan kegunaan, suplemen yang terdiri dari 3 jenis yaitu vitaline (berbahan dasar minyak kecambah gandum), renuves (berbahan dasar ekstrak wortel pilihan) dan jiang zhi tea (jenis teh dengan campuran herbal) ini memiliki manfaat sebagai berikut :

·       Menjernihkan mata.
·       Membersihkan mata dari kotoran akibat polusi.
·       Menyembuhkan iritasi mata.
·       Mengurangi lemak dan kolesterol didalam darah.
·       Memperbaiki sistem syaraf yang rusak terutama pada mata.
·       Sebagai antioksidan dan antiaging.
·       Memperbaiki metabolisme.
·       Menyembuhkan segala macam masalah mata seperti minus, plus, katarak, silinder dan mencegah masalah yang lebih serius seperti glukoma.

Alhamdulillah, pada akhirnya kami ucapkan terimakasih bagi sobat semua yang sudah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel kami ini. Cara ini bisa sobat semua coba juga yaa.... Kita kuatkan do'a minta tolong kepada Allah, Dzat yang Maha Menyembuhkan 😊

Semoga Allah mudahkan semua masalah kita, mengobati mata kita dari segala keluhan. Amiiinn…

Untuk sobat semua yang ingin memesan / membeli rangkaian suplemen seri mata minus dari mata minus dari Tiens bisa membelinya dengan menghubungi kontak yang tertera pada bagian bawah artikel ini. Kami juga memberikan konsultasi GRATIS seputar mata minus, jadi bagi kalian yang berminat jangan sungkan untuk bertanya ya!

Semoga bermanfaat, dan kami akhiri dengan Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

” Annisa Setiati “

[Distributor Obat Mata Minus TIENS]

PINBB: D09607B1

SMS/WA: 087822731202


Chat Via LINE id : @hhx3309r