Minggu, 13 November 2016

Produk Kesehatan Tiens Paling Ampuh Dan Laris

Produk Kesehatan Tiens Paling Ampuh Dan Laris. SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati  | Pakar Peninggi Badan.

Produk Kesehatan Tiens Paling Ampuh Dan Laris


Produk Kesehatan Tiens Paling Ampuh Dan Laris - TIENS adalah nama dari perusahaan bioteknologi yang berkedudukan di Tianjin, Tiongkok. Berdiri sejak tahun 1992, TIENS menawarkan produk alami yang berkualitas kepada konsumen global dan didedikasikan untuk menolong semua orang merasakan gaya hidup sehat. Walaupun bukan termasuk obat, namun produk TIENS telah terbukti banyak menolong orang-orang yang menderita penyakit kronis.

Produk TIENS berdasarkan pada 5000 tahun dari kebudayaan kuno Chinese, dan dikembangkan menggunakan terapi yang sehat, digabung dengan inovasi dan penelitian terbaru dari berbagai macam bidang, seperti ilmu pengetahuan, nutrisi dan kesehatan, dan ilmu medis. Formula kami berdasarkan ilmu pengetahuan dan teknologi dunia untuk memastikan produk berkualitas tinggi dan kombinasi sempurna dari "kealamian" dan "yang terbaik".

Produk TIENS sendiri sudah dikenal banyak orang sebagai salah satu “obat peninggi badan” yang dapat mengoptimalkan pertumbuhan tinggi badan anak-anak dan remaja, “obat kecantikan” yang baik untuk mengatasi jerawat seperti masker spirulina, zinc, dan “obat kesuburan” yang sangat paten bagi pasangan suami istri yang mendambakan kehadiran sang buah mati.  Dari sekian banya produk Tiens yang sangat berkualitas, ada saslah satu produk yang merupkan Produk kesehatan tiens paling ampuh dan laris yaitu, Suplemen Peninggi Badan.

Mengapa begitu laris produk peninggi badan Tiens? Tentu saja karena tingkat efektifitas dan kepuasan konsumen yang tinggi. Serta terbukti aman tanpa efeksamping, juga telah ada izin edar Diskperindag, sertifkasi BPOM dan MUI. Itulah sebabnya penginngi badan Tiens menjadi Produk kesehatan tiens paling ampuh dan laris.

Produk Peninggi Badan TIENS
Masa pertumbuhan anak dan remaja adalah salah satu masa terpenting dalam siklus kehidupan karena sangat menentukan kondisi kesehatan tubuh setelah dewasa nanti.  Salah satu parameter pertumbuhan adalah penambahan tinggi badan, dimana selama masa pertumbuhan, tubuh memerlukan asupan kalsium yang sangat tinggi dan keseimbangan dalam hormon pertumbuhan yang diproduksi oleh tubuh.

Tiens Nutrient High Calcium Powder  adalah produk TIENS yang paling utama dan dikenal sebagai kalsium organik terbaik di dunia dengan tingkat penyerapan oleh tubuh mencapai 95%.

Zinc Cream Supplement Tiens memiliki kandungan bahan dasar zinc Laktat yang merupakan salah satu jenis zinc organik terbaik yang tidak memiliki efek samping sama sekali.

Kami memadukan kedua produk TIENS (Tiens Nutrient High Calcium Powder dan Zinc Cream Supplement Tiens) menjadi satu paket peninggi badan karena Zinc sangat diperlukan oleh tubuh untuk mengolah kalsium menjadi zat pembentuk tulang (Kolagen dan Alkali Fosfatase) dan juga merupakan mineral yang diperlukan sebagai penyeimbang hormon tubuh.

Ditopang dengan pola makan baik dan berimbang, perpaduan dua produk TIENS, yaitu kalsium berkualitas terbaik di dunia dengan zinc organik akan menjadikan kombinasi paket peninggi badan yang sempurna dalam mengoptimalkan pertumbuhan tinggi badan, dan juga meningkatkan kesehatan dan perkembangan seluruh organ tubuh anak dan remaja.


Informasi lengkap mengenai produk TIENS untuk peninggi badan, Konsultasi & Pemesanan Hubungi :

” Annisa Setiati “
[Distributor Peninggi Badan TIENS]
SMS/WA: 085798544567
PINBB: D1588B37
Chat Via LINEid: @herbalstores